Friday, July 20, 2007

Ulat di dalam SilverQueen Cokelat

Ada yang suka coklat ini? Ada berita buruk nih. Baca terus ya...




Barusan ibu telepon, katanya ia mencoba product barunya SilverQueen yaitu SilverQueen Chunky Bar (maaf gak bisa nemuin imagenya). Dibukalah si cokelat, kertasnya dirobek, terus cokelatnya dipotes di tengah. Begitu kagetnya ketika ia melihat putih-putih rada menjijikan di dalamnya. Begitu dilihat lebih jelas, ternyata isinya adalah seekor ulat! Yang lebih parahnya, si ulat ini menggeliat-geliat. Yup, dia masih hidup! Spontan, dilemparlah si cokelat. Rekan kantornya justru yang memberanikan diri melihat lebih dekat dan lalu membelah batang cokelat itu di bagian yang lain. Ternyata tengah cokelatnya ada bolong-bolong kecil alias keropos sudah digigiti si ulat. Bayangkan berapa ulat yang hidup disana. Sayang ibu tidak mengabadikan gambarnya (gak inget foto katanya). FYI, SilverQueen tersebut dibeli di Hypermart Kota. Kata ibu sih mau dilaporkan ke consumer affair. Tapi aku bilang masukan ke Surat Pembaca saja, biar seluruh Indonesia tahu!

2 comments:

LeeCia said...

nek nek.. gue pernah loh makan silver queen yg ada putih2 di dalemnya.. gue pikir gula >.< haiyah..
tapi sekitar 8 batangnya gue buang (lo tau kan gue sekali beli brapa biji??) coz smuanya putih2.. stok lama kali bo

btw.. emang coklat pake bahan daun ya bisa ada ulet di dalemnya? hahahaha.. jijay meeennn

Anonymous said...

aaargh!!!
gw baru tau ini... gw kan suka beli ini silverqueen.... ah....

 
Blog Template by suckmylolly.com