Tuesday, June 05, 2007

How sweet a guy can be

MSN (05/06/07) 2.15 PM

He says:
waktu gw ultah taon lalu
gw kan di indo
n my x juga di indo
yah waktu itu masih sama2 lah
jam 12 malam gw tiba2 dijemput
trus mata gw ditutup pake selendang
n tau2nya dia udah book 1 cafe khusus kita berdua
candle light dinner
trus dia nyanyiin lagu buat gw

MeL says:
Oh my goddddd
how romantic1 cafe khusus lu be2??

He says:
iya

MeL says:
Weew

He says:
bener2 1 cafe tuh dibook ama dia
gw sampe kaget, salah tingkah
cafe restaurant gitu sih
gw masih inget bgt waktu itu kuenya gw warna biru haha
di satu cafe penuh lilin n baloon n u know what...
she kissed me when i was blindfolded hahaha

MeL says:
wat would be romantic for me is..
instead di cafe..
gw lebih seneng diajak makan sate abang2..
trus anak2 pengamen yg nyanyiin hepi bday
heuheueheuehhee
murah meriah.. tp berkesan

He says:
hahaha yeeeee lu kannn senangnya ama tukan sate...
ntar deh yah taon depan gw bakalan bikinin surprise buat lu kayak gitu k
i will book a flight ticket for you


"How sweeeeeeeeet… How I wished I haven't got a boyfriend..."


4 comments:

Devi Girsang, MD said...

hahaha klo co lo tau gimana tuh Mel.. ck ck ck :p

btw dikau so skinny yahhh skrg *liat primary pic di fs*,, apa rahasianya? :D

Melissa said...

olahraga teratur, makan-makanan bergizi, sering2 lah nonton Biggest Loser. Halaaahhh typical! hahaha

Anonymous said...

Mel,
di bdg satenya enak2 loh...
*naon sih... nggak penting banget yak?*

Melissa said...

di bdg bukannya batagor yg enak? sate mah Tegal nomor satuuu..
lezaattt... xD

 
Blog Template by suckmylolly.com